Pages

Wednesday 24 December 2014

Holiday In The Village Version 1.0

Nama: Holiday In The village
Engine:Rpg Maker Vx ace
Genre:Simulation Kehidupan
Link [SINGLE LINK]:
Click Here 

Link Part
Part 1:Click Here
Part 2:Click Here
Part 3:Click Here
Cara Install FIle Part:
1.Download kesemua  Part partnya
2.lalu Buat folder Kosong Beri Nama Terserah Anda dan
Masukan kesemua Partnya Ke dalam Folder Itu
3.Klick  Holiday In The Village V.1.0.part1 Nya lalu Install
4.Selesai.Enjoy Playing!!
Misi: Menikahi Salah satu gadis di desanya

Story:
Pada Suatu hari Pemuda pejuang indonesia (charakter Utama Game Pejuang indonesia)
Pulang ke Kota surabaya Tempat tinggalnya tetapi dia tinggal di desa,Lalu pemuda ini Di suruh Ngurus
Kebun,sapi sapi,dan kuda kepadanya,Pemuda itu baru bisa pulang kalo sudah menikah.

Fitur Fitur yang kami sediakan:
-Time system
- Quest Ssytem Di Desanya
-Bekerja di rumah salah seorang warga
-Berkebun
-Merawat sapi,memerah susu sapinya
-Bisa Nikah
-Menambang
-Adanya Event tersembunyi (Di jamin Anda suka  :) )
-bersahabat Pada Warga warga sekitar yang ada di Game
-DLL

Screen Shot Game:








Maaf kalo game saya jelek,karena Saya masih pemula yang butuh belajar lagi :) jadi maklumin kalo agak agak jelek gitu dan kurang menarik untuk Anda,tetapi kami Sudah memberikan Fitur Fitur yang terbaik untuk Anda Semua.
Sekali lagi saya Minta maaf kalo gamenya jelek dan kata katanya kurang pas
Aku mohon untuk Saran dan kritiknya juga :) supaya saya Bisa memberikan Game baru yang lebih bagus dari sebelumnya.

Sekian dari saya. Wassalamualaikum Wr.wb
Thank You Muacchhhh :*

6 komentar:

johan titor[Nama samaran] said...

Gamenya bagus (y) Moga bisa cepet tamat nih hehehe

Anonymous said...

Gamenya keren banget

Jamil Risqullah said...

Wah keren, kayak Harvest Moon. Saya suka :)

Please visit :
http://jamil21.blogspot.com/2013/04/game-yang-baik-untuk-perkembangan-otak.html

Unknown said...

wisss...keren gan..
izin coba gan

arrosh said...

asek gann oh iya gann boleh sharing nggak?? invite fbku yah klw bolehh nih "zaqi nagh koplakers"

galih sofyan said...

@ zaqi : ga ada nama fb itu gan

Post a Comment

Mohon berkomentar memenuhi syarat:
1.tidak boleh ejek ejekkan
2.No sara
3.di larang marah marah

Kami mohon komentar yang benar