Pages

Thursday, 11 May 2017

Bad News Update Game Pejuang Indonesia

Saya Ingin memberitahukan berita yang sangat buruk.Game Pejuang indonesia gagal update :(
Oleh karena itu saya minta maaf yang sebesar besarnya ya teman teman,untuk permintaan maaf kami akan membuat game terbaru dengan jalan cerita yang baru juga..ingin tau kejutan apa yang menanti?kalian like fanspage kami supaya tidak ketinggalan info baru yak atau follow Website ini ok.
Kami membuka chat facebook untuk kalian .
Fanspage Kami

Sunday, 27 November 2016

Berita game pejuang indonesia update to 1.5

Halo sobat kali ini saya mengasih tau bahwa game ini dalam tahap 87% Mendekati Sempurna,Insa Allah Game ini akan rilis secepatnya dan kami memasang target 2 desember tapi bisa mundur sewaktu waktu jika ada halangan.
JIka kalian belum tau jalan ceritanya yuk deh ama sama membaca ceritanya:

Pada Zaman Perang Dunia 1dan2 dimana sebuah negara bertempur dan ingin mengambil Wilayah kekuasaan,Rata rata negara yang menyerang adalah dari negara barat dan Indonesia menjadi korban dari perang dunia.
Indonesia di peras habis habisan oleh Penjajah Meliputi:Pemerasan Pangan,Tenaga Manusia,dll.
Namun Di indonesia bukan hanya dari dari belanda saja yang menyerang indonesia,tetapi Jepang,portugal,inggris,spanyol.Tetapi masyarakat indonesia tidak hanya diam saja mereka Masyarakat indonesia Melakukan Perlawanan sengit walau bermodalkan senjata seadanya.Soekarno dan para pejuang lainnya pun ikut membantu.Soekarno membantu dan datang ke surabaya jauh jauh dari batavia(jakarta) hanya untuk melakukan perlawanan penjajah Akhirnya.......

Nah jika ingin tau cerita yang lengkap silahkan mainkan dulu game versi sebelumnya dan tunggu updatetan game ini dari kami.

Friday, 18 November 2016

Review Game Pejuang Indonesia Versi Baru

Yap kali Ini saya ingin review game pejuang indonesia versi terbarunya!!!
akhirnya tuhan masih memberi kesempatan untuk memperbaharui Game Pejuang indonesia..
Kami ingin memberitahu informasi dasar apa yang baru dalam versi ini:

  1. Perubahan Baground awal main game
  2. Penambahan Jalan cerita
  3. Perbaikan Kata
Game ini masih dalam tahap 70% Menuju versi Terbaru!
Kami Memiliki 2 Dukungan Team Besar dalam Game ini Di antaranya:
ArcadesIndo Game dan DivineKids.
 

Monday, 14 November 2016

To Find Myself[Showcase]

Halo Sobat Xhide game studio!!.Kali ini saya ingin membagikan game buatan indonesia lagi.game ini adalah game Genre Horror.
Game ini sangat Menantang dan sangat mengejutkan!!.ini di luar dugaan bahwa game horror indie itu sangat menakutkan.
Ingin tau ceritanya bagaimana?? yuk baca: 

Rhenanda Terbangun di sebuah rungan gelap,namun dia lupa atas kejadian sebelumnya lalu Dia mendengar suara untuk meninggalkan tempat ini,karena disini tidak aman namun apalah boleh buat dia terkunci di dalam ruangan itu!!.Rhenanda berkata : tempat ini bukan wilayah saya hawa ini sangat mengerikan!! apakah tempat ini berhantu??dan darimana suara itu berasal??.

Ingin tau kelanjutan ceritanya ?? makanya download dan mainkan game ini sekarang juga!!
namun sebelum itu aku ingin kasih gambar beberapa untuk kalian.


Link download : KLIK DISINI





Sunday, 13 November 2016

Stop Membajak Game

Hey Sobat,kali ini saya ingin membagikan sedikit informasi tentang pembajakan game.Bajak game itu bagi developer sangat mengganggu tapi menurut gamers itu biasa biasa saja.
kami ingin memberikan tips dan informasi pada kalian untuk mengurangi dan memakai software/game/film bajakan.
Begini lah caranya

1.Kalo masih ada yang Original dan free kenapa ga coba!
Ya memang kami disini rata ratanya gamenya free semua dan di jamin original!!tapi kenapa para pembajak sadis juga padahal itu game free bukan berbayar??.ga maksud ya? oke lah begini contohnya:
Game free original di bajak dan di ganti passwordnya menjadi password orang yang membajak,Game free Di jadikan Game komersial padahal pihak Developer memberikan Free,dll.

2.Karena Software/game hasil bajakan pasti Tidak Aman!!
 Ya Game hasil bajakan itu ga aman karena ga download di situs aslinya atau filenya udah di rubah seperti contoh tadi di atas.ganti password kalo misal orang itu iseng bisa bisa di kasih Ke**log*er.
Hati hati dan selalu download di situs terpercaya!!
Kami mempunyai rekan dan kerjasama dan inilah situs aman dan terpercaya
Divinekids&ArcadesIndo 

3.Jika anda cinta indonesia Maka stop memakai bajakan yang buatan dari Indonesia!
Kami dan para developer indonesia yang lain ingin memajukan bangsa ini melalui teknologi dan informasi,tapi kami tidak butuh dengan orang orang yang tidak bertanggung jawab atas orang yang telah membajak seenaknya!!.Jika kalian membajak maka kami turut sedih dan menyesal telah terjun ke dunia dev.

Nah sob Ayo kita beri dukungan Pada indonesia untuk melakukan hal baik dan memajukan negeri ini!!
dengan mengikuti cara ini kalian bisa menjadi rakyat yang baik..



Friday, 11 November 2016

Quickmath Game Belajar berhitung

Bagi Ingin anak anda Pinter berhitung mari Coba game ini di android!!Game ini gratis dan tidak berat.
Disini juga di ajarkan Matematika Dasar yang kumplit loh.
Ya saya akui Game ini memang sederhana namun game ini sangat kumplit dalam bidang matematika.

Link download : KLIK DISINI

Thursday, 10 November 2016

Cara Mendapatkan Uang dalam membuat game

kami ingin memberikan informasi bagaimana cara kami mendapatkan uang dalam membuat game.
Kami memang membuat game bukan untuk mendapatkan uang tetapi saya dan team ingin Memberikan Hiburan berkualitas dalam membuat game yang bermutu bagi anak anak.
kami juga ingin menjaga konten lebih bagus dan seimbang.nah kami ingin memberikan informasi sedikit untuk anda
Bagaimana sih cara Developer mendapatkan uang??
Pertanyaan yang bagus..
 1.Menjual Game
salah satu usaha developer game bisa bertahan dalam usahanya adalah menjual hasil karyanya ke orang lain.
bisa lewat perantara aplikasi jual software Seperti Steam,google play store,paypal,dll.
2.Menjual Item Dalam Game
cara kedua ini mungkin berlaku hanya dalam Game Online ya??,karna jarang game offline ada sistem ginian.
saya ambil contoh gampangnya COC.
3.Memasang Iklan
Nah ini nih cara paling ampuh,jika dengan cara menjual game gagal alias bangkrut dan di bobol para developer game biasanya mengambil sistem ketiga dan ini cara paling ampuh menghasilkan uang loh,dengan anda sekali liat iklan di youtube developer bisa mengambil untung besar atau jika kalian mengkilik iklan tersebut developer juga mendapatkan hasil yang besar!!.